Kata-Kata Mutiara


Halo sobat iB, bagaimana kabarnya? semoga baik-baik saja ya. Aamiin ;)
Sudah lama rasanya saya tidak pernah posting, ya begini sehari-hari saya banyak kesibukan, dari mulai sekolah, bimbingan belajar, ekstrakulikuler, mengerjakan PR, dll. Jadi jarang posting deh (curhat :D). Sobat iB pasti pada kangen kan sama Admin yang ganteng ini? hahaha :D

Langsung to the point aj ya, hari ini saya akan memberikan kata-kata mutiara yang insyaallah akan memotivasi hidup kalian. Simak baik-baik yang ada dibawah ini!
  1. Pikiran yang fokus pada hal yang diperjuangkan mengarahkan Anda pada kemenangan. (Denis Waitley)
  2. Memulai adalah bagian terpenting dari bekerja. (Plato)
  3. Semua kemenangan besar diciptakan dari memulai sesuatu yang selama ini Anda takutkan. (Eungene F. Ware)
  4. Jika anda berusaha untuk mencapai posisi yang tertinggi, Anda tidak perlu malu untuk berhenti pada tempat kedua, atau bahkan tempat ketiga. (Cicero)
  5. Rahasia kesuksesan bagi setiap orang dalam hidup adalah menempati posisi siap ketika peluang datang. (Benjamin Desraili)
  6. Karakteristik paling mendasar dari orang sukses bukanlah kekuatan atau pengetahuan, tetapi kemauan. (Plato)
  7. Bekerja adalah cinta yang nyata. (Kablil Gibran)
  8. Kemalasan memang tampak menarik, tetapi kerja memberi kepuasan. (Anne Frank)
  9. Bebas dari hasrat memperoleh jawaban adalah hal terpenting untuk memahami persoalan. (Jiddu Krishnamurti)
  10. Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)
  11. Hal terindah yang dapat kita alami adalah misteri. Misteri adalah sumber semua seni sejati dan semua pengetahuan. (Albert Einstein)
  12. Dari semua hal, pengetahuan adalah yang paling baik, karena tidak kena tanggung jawab maupun tidak dapat dicuri, karena tidak dapat dibeli, dan tidak dapat dihancurkan. (Hitopadesa)
  13. Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang terus belajar akan menjadi pemilik masa depan. (Mario Teguh)
  14. Kesempatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri. (Robert Collier)
  15. Penghargaan paling tinggi bagi seorang pekerja keras bukanlah apa yang dia peroleh dari pekerjaan itu, tapi menjadi seperti apa dia dengan kerja kerasnya itu. (John Ruskin)
  16. Dengan kecerdasan jiwalah manusia menuju arah kesejahteraan. (Ki Hajar Dewantara)
  17. Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan. (Colling Powell)
  18. Permulaan yang baik sama artinya setengah pekerjaan sudah selesai. (Horace)
  19. Semakin banyak perangkat (yakni indra) yang Anda libatkan, semakin banyak pula informasi yang terekam. (Collin Rose)
  20. Fungsi terpenting pendidikan pada tingkat manapun adalah mengembangkan kepribadian manusia dan makna kehidupanya bagi diri sendiri dan orang lain. (Mary Moore)
  21. Ilmu adalah suatu kemuliaan yang tidak ternilai harganya. (Ahli Hikmah)
  22. Bukan hanya kecerdasan saja yang membawa sukses, tapi hasrat untuk sukses, komitmen bekerja keras, dan keberanian untuk percaya akan dirimu sendiri. (Jamie Winsip)
  23. Pembelajaran adalah perubahan. Apabila tidak ada waktu untuk berubah, berarti tidak ada pembelajaran yang sejati. (Dave Meier)
  24. Memiliki kemampuan untuk membuat keputusan dengan penuh keyakinan dapat melahirkan kekuatan pribadi. (Quantum Learning)
  25. Yang payah pada orang-orang yang ingin memperbaiki dunia adalah mereka tidak memulainya dari diri sendiri. (Thornton Wilder)
Cukup sekian, semoga bermanfaat :)

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung perkataan yang buruk seperti sara, porno, saling mencaci maki, dan lain-lain.

Terima Kasih