Cara Bermain Piano di PC

Bermain musik itu memang mengasyikkan ya sob. Tetapi sayang, banyak orang yang tidak bisa membeli alat musik keinginannya karena mahal. Sebagai contoh saja piano, bukan sembarang orang bisa membelinya bukan? Karena faktor tersebut, banyak orang yang hilang keinginannya untuk memainkan salah satu musik ini. Tetapi jangan putus asa dulu, kita dapat bermain piano secara gratis di PC loo, dengan menggunakan salah satu software yang bernama Everyone Piano. Saya sudah mencoba software ini sob, dan hampir tiap hari saya mempelajarinya dan memainkannya. Dan tak sia-sia pembelajaran saya selama ini, saya sekarang sudah bisa memainkan lagu A Thousan Years dan Jika Engkau :D Kalian bisa melihat video nya di akhir postingan ini.

Jika kalian tertarik, kalian dapat download software Everyone Piano nya DISINI. Setelah download usai, jangan lupa di install dulu ya sampai selesai. Nah, baru kalian dapat memainkannya dan mempelajarinya. Semoga kalian dapat menjadi pianis dunia yang berasal dari Indonesia ya dan tentunya dengan penuh kesederhanaan. Aamiin :)

Dibawah ini merupakan hasil pembelajaran ku :)

*A Thousand Years
 
*Noah - Jika Engkau

Semoga bermanfaat ^^

3 comments:

Silahkan tinggalkan komentar, berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung perkataan yang buruk seperti sara, porno, saling mencaci maki, dan lain-lain.

Terima Kasih