Cara Membuat WPAP di Android

Gaya WPAP (Wedha's Pop Art Potrait) kini mulai digandrungi oleh khalayak masyarakat. Namun, tidak semua orang mampu membuatnya. Dikarenakan, untuk membuat gaya foto ini kita diharuskan untuk bisa menguasai teknik Photoshop, Corel Draw, ataupun software edit foto lainnya. Lalu, bagaimana dengan mereka yang tidak mempunyai skill di dibidang editor? Apakah masih bisa membuat foto dengan gaya WPAP ini? Yup, jawabannya bisa. Pada artikel ini, kita menggunakan Android sebagai alat bantunya. Bahkan orang awam pun saya yakin bisa melakukannya. Jadi, kalian yang ingin membuat gaya foto WPAP dengan mudah, disini jawabannya.
Cara Mudah Membuat WPAP di Android - Okay, perhatikan baik-baik ya guys. Ini dia langkah-langkahnya:
  1. Buka Play Store
  2. Download Aplikasi Triangulate it! (Search aja biar mudah).

  3. Tunggu sampai proses Download selesai.
  4. Jika sudah selesai, langsung saja buka aplikasinya. Dan tambahkan foto yang ingin Anda edit dari galeri Anda. (Gaya WPAP dikhususkan untuk wajah. Namun, jika Anda tidak memiliki foto yang fokus ke wajah, ya cari aja foto Anda yang sekiranya bagus dan crop bagian wajahnya saja.)
  5. Dan pada tahap ini Anda mulai mengeditnya, sesuaikan dengan selera Anda.
  6. Terakhir, simpan. (Jika aplikasi tidak mau merespon untuk menyimpan editan Anda, terpaksa Anda harus meng-capture editan tersebut.)
Nah cukup mudah bukan? Sekarang tinggal pamerin saja ke teman-teman Anda lewat Facebook, Twiter, Instagram, dll :-D. Oiya, ini saya tunjukkan salah satu karya saya yang menggunakan aplikasi Triangulate it! ini.
WPAP Ilman Bagus Prakoso
Cukup sampai disini post kali ini. See you ;)

1 comments:

Silahkan tinggalkan komentar, berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung perkataan yang buruk seperti sara, porno, saling mencaci maki, dan lain-lain.

Terima Kasih