Penggunaan Tombol Keyboard Pada Microsoft Office

  1. Ctrl + A                      = Mengeblok semua tulisan
  2. Ctrl + B                      = Menebalkan huruf
  3. Ctrl + C                      = Menyalin tulisan
  4. Ctrl + Shift + D        = Memberi efek garis bawah double
  5. Ctrl + Home            = Memindahkan kursor ke awal dokumen
  6. Ctrl + End                = Memindahkan kursor ke akhir dokumen
  7. Ctrl + I                      = Mencetak miring huruf
  8. Ctrl + J                      = Rata kiri dan rata kanan
  9. Ctrl + E                    = Rata tengah
  10. Ctrl + L                    = Rata kiri
  11. Ctrl + R                    = Rata kanan
  12. Ctrl + N                    = Membuka dokumen baru
  13. Ctrl + O                   = Membukan dokumen yang disimpan
  14. Ctrl + P                    = Mencetak data
  15. Ctrl + S                    = Menyimpan data
  16. Ctrl + U                   = Memberi efek garis bawah
  17. Ctrl + V                   = Meletakkan tulisan dari hasil Copy atau Cut
  18. Ctrl + W                  = Menutup dokumen (Close)
  19. Ctrl + X                   = Memotong tulisan (Cut)
  20. Ctrl + Y                   = Maju satu langkah atau membatalkan perintah undo (Redo)
  21. Ctrl + Z                   = Untuk mengulang satu langkah yang anda buat (Undo)
  22. Ctrl + Del               = Menghapus kata sebelah kanan
  23. Ctrl + arah kanan = Memindahkan kursor 1 kata ke sebelah kanan
  24. Ctrl + arah kiri      = Memindahkan kursor 1 kata ke sebelah kiri

2 comments:

  1. "1. Ctrl + A = Mengebok semua tulisan "

    Harusnya itu :

    "1. Ctrl + A = Mengeblok semua tulisan "

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya gan maaf salah tulis, maklum yang nulis jg manusia ..
      makasih atas pemberitahuannya gan, sudah saya perbarui kembali ..:D

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar, berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung perkataan yang buruk seperti sara, porno, saling mencaci maki, dan lain-lain.

Terima Kasih