Download BBM Versi Terbaru 2.0.0.13

iLman'z Blog - Walaupun ada banyak bentuk aplikasi messenger yang bermunculan seperti WhatsApp, Line, KakaoTalk, We Chat, Facebook Messenger, dan lain sebagainya. Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) tetap salah satu messenger yang paling populer. Seiring dengan berkembangnya pemakai BBM yang semakin banyak, tentunya pemilik BBM semakin bersemangat untuk mengambangkan messenger ini. Terbukti dengan pengeluaran BBM versi terbaru yaitu 2.0.0.13 di tahun 2014. BBM versi ini tidak berbeda jauh dengan yang versi sebelumnya, namun pada versi ini terdapat beberapa fitur yang ditambahkan.  Fitur yang ditambahkan cukup menarik, yaitu:
  • BBM Voice, dapat melakukan panggilan gratis dengan menggunakan WiFi atau paket data seluler tanpa dikenakan biaya.


  • Emoticons, terdapat lebih dari 100 emoticon baru.

  • BBM Groups, dapat menambahkan anggota di grup hingga 50 anggota.
  • Glympse, mengirim lokasi Anda kepada teman dengan batasan waktu. Fitur ini sangat berguna jika ada seseorang membuat janji untuk bertemu disuatu tempat.

  • Find Friends, menemukan kontak teman yang juga menggunakan BBM.
  • BBM Channels, tempat baru untuk bergabung dalam percakapan terkini antara orang, brand, dan komunitas.

  • Bisa juga untuk mengirim berbagai file seperti lampiran dalam email.

 Sesuai fitur-fitur yang ditambahkan diatas, BBM versi 2.0.0.13 ini patut untuk dicoba bukan? Untuk memasangnya didalam HP smartphone Anda, Anda dapat men-downloadnya melalui Google Play, App Store, dan BlackBerry World dibawah ini:

https://itunes.apple.com/gb/app/bbm/id690046600?ls=1&mt=8https://itunes.apple.com/gb/app/bbm/id690046600?ls=1&mt=8

Sekian dulu postingan Download BBM Versi Terbaru 2.0.0.13 ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)

2 comments:

  1. wah ternyata sudah muncul aplikasi bbm versi terbaru ya mas. Boleh dicoba nih bbm nya, soalnya saya masih pakai yang versi lama hehe :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung perkataan yang buruk seperti sara, porno, saling mencaci maki, dan lain-lain.

Terima Kasih