Contoh Label Sirup

Hai hai hai, sebelumnya kan saya sudah memberikan contoh desain id card panitia ya. Saat ini saya akan memberikan contoh desain label sirup yang mempunyai bentuk simple dan klasik. Tentunya label ini juga tidak kalah menarik dari label-label sirup lainnya, lagian ini juga enak dipandang mata dan membuat si pembeli tertarik (hahaha). Label sirup ini saya buat waktu ada tugas Kewirausahaan membuat sirup pandan. Namun, bagi sahabat yang sirupnya bukan pandan, disesuaikan sendiri ya isi dari label tersebut yaitu nama, gambar, komposisi. Ini hanya contoh saja, bisa kalian buat referensi ide tentunya.

Inilah label sirup yang saya buat
Semoga bermanfaat sobat :)

7 comments:

  1. wah ternyata ada label tersendiri ya mas untuk melabeli sirup. Cocok ini bagi yang punya profesi produsen sirup. Kebetulan saya nggak begitu pandai mas dalam hal desain-desain gambar, jadi hanya bisa menyimak saja. Terimakasih banyak atas share nya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya Mbak, saya juga bukan seorang desainer kok. Cuman tugas aja :D
      Terima kasih juga Mbak atas kunjungannya :)

      Delete
  2. Halo mas. Coba baca artikel ini ya. Untuk mendapatkan iklan di blog. Semoga bisa bermanfaat :)

    ReplyDelete
  3. wah ternyata sudah ganti lagi nih template nya. Semoga sukses terus ya mas blog nya. Keep spirit and happy blogging always ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha Oyi Mbak. Belajar dari blog" yang sukses ini, kebanyakan pakai template yang sederhana. Seperti blognya Mbak Ririn juga kan. Aku ingin kayak mereka, semoga nular ya. Hehehe aamiin.

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung perkataan yang buruk seperti sara, porno, saling mencaci maki, dan lain-lain.

Terima Kasih