Penghasilan Pertama Dari KlikSaya.Com

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat malam sahabat, kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang pengalaman saya selama menjadi publisher di kliksaya.com. Kalau dibilang sih penuh perjuangan yang sangat keras ya, karena harus pintar-pintar menempatkan iklannya di tempat yang strategis dan menatanya dengan rapi agar sering di klik oleh pengunjung blog. Pertama kali saya menemukan kliksaya.com ini dari mbah Google, katanya kliksaya.com ini salah satu perusahaan PPC terpercaya. Namun saya masih ragu, maka dari itu saya membuktikannya dengan mendaftar di perusahaan PPC tersebut. Klik disini untuk cara mendaftarnya. Setelah mendaftar, saya pun terus berdoa agar saya bisa di approve. Dan alhasil, sekitar 3 hari an akun saya berhasil di approve oleh pihak kliksaya.com. Saya pun langsung memasang script iklannya di blog saya ini. Baca ini juga, cara memasang script kliksaya di blog. Setiap hari saya pantau penghasilan di kliksaya.com, namun masih sedikit. Pada waktu itu setiap harinya saya cuman mendapat Rp400 sampai Rp700. Ya bagaimana lagi, harus bisa diterima keadaan waktu itu, kan ini juga masih blog newbie yang masih harus banyak belajar dari senior-seniornya. Tetapi SEMANGAT saya tidak berhenti disitu, saya setiap hari tanya ke mbah Google tentang cara meningkatkan pengunjung blog. Karena saya tahu salah satu faktor untuk meningkatkan penghasilan saya adalah pengunjung blog.
Seiring dengan berjalannya waktu, saya sudah mengantongi beberapa ilmu dari senior-senior saya dan ilmu-ilmu itupun saya terapkan di blog saya ini. Hasilnya, ya Allhamdulillah. Pendapatan perhari bisa mencapai 4x lipat sampai 5x lipat dari yang sebelumnya. Saya sangat berterima kasih kepada senior-senior saya yang sudah sharing pengalamannya untuk junior semacam saya ini.

PENDAPATAN PERTAMA DARI KLIKSAYA.COM

Yang tadinya saya masih ragu pada kliksaya.com, namun kali ini saya benar-benar membuktikannya. Pendapatan bulan Februari lalu sebesar 60.800 telah dikirim oleh pihak kliksaya.com ke dalam rekening saya, pengiriman ini sesuai yang dijanjikan oleh pihak kliksaya.com yaitu antara tanggal 5-10 setelah bulan beikutnya. Tepatnya penghasilan saya dikirim pada tanggal 10-03-2014. Saya hanya dapat mengucap syukur, karena sudah kedua kalinya ini saya dapat menghasilkan uang sendiri dan dapat meringankan beban orang tua, walau hanya 60.800 itu sangat berarti bukan?. Bisa juga dijadikan pengalaman yang tak terlupakan, mengingat saya juga masih duduk di bangku kelas 1 SMA. Lumayan juga kan untuk tambahan uang jajan, dan tentunya saya tidak lupa untuk memperbanyak amal :)

Ternyata saya dari tadi keasyikan cerita ya, hampir lupa sama topik yang saya bahas ini. Mungkin yang baca artikel ini sudah greget melihat banyak kata pengantar diatas tadi. Hahaha.

Okelah langsung saja, ini dia bukti pengiriman oleh pihak kliksaya.com kepada rekening saya.


Bisa saya simpulkan, bahwa dunia Blogger memang tidak mudah kawan. Namun jika kalian bisa menghadapi itu semua dengan semangat juang yang tinggi dan terus berdoa. Pasti kalian akan menemui titik terangnya, dan alhasil kalian dapat menghasilkan uang sendiri. Sedikit banyaknya penghasilan itu, tetap syukuri aja ya. Kalau masih sedikit, nanti lama kelamaan juga banyak kok, Insyaallah :D

Sekian dulu post kali ini, saya sudah capek ngetik nih. Hahaha. Semoga bermanfaat.
Mohon maaf apabila ada salah kata. 
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam Blogger!

6 comments:

  1. wah selamat ya mas udah mendapatkan penghasilan dari ppc kliksaya. jadi lebih semangat ngeblog nya apabila sudah bisa "menghasilkan" :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak betul, target saya sekarang Google Adsense Mbak. Doa in di approve ya ;)

      Delete
  2. Semoga selalu berhasil kak Ilman :) . Semoga Tuhan selalu bersama dan memberkatimu.

    ReplyDelete
  3. Mas, kalo mau join kliksaya, apa page view-nya harus beneran 10000/bulan?
    Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehm, bener atau nggak nya saya belum tau gan. Tapi misal blog agan belum mencapai 10k per bulan, tidak apa-apa coba saja mendaftar. Apa salahnya mencoba? Semoga keberuntungan ada di pihak agan. Aamiin :)

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar, berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung perkataan yang buruk seperti sara, porno, saling mencaci maki, dan lain-lain.

Terima Kasih